Sekilas Profil

PT. Pendidikan Abdi Negara telah memiliki 500+ alumni berprestasi, centang biru asli di Instagram, diliput 10+ media nasional, media pemasaran Youtube 1 Juta Subscriber dan satu - satunya yang di review oleh Wikipedia.


Bimbel Polri-TNI & Kedinasan ini didirikan oleh 2 purn. Jenderal yang dulunya menjabat posisi penting di TNI / POLRI. Kami juga punya program “Cicilan”, "Belajar dulu, bayar belakangan" dan "Program menabung".

Lihat Selengkapnya
0896-6853-8522
Bimbel TNI Polri Terbaik

KAPOLRESTA DAN KAPOLRES DI  PAPUA BARAT

Selamat datang Panara.id Anda datang kesini berarti Anda sedang membutuhkan solusi mengenai Kapolresta Dan Kapolres Di  Papua Barat? Tenang, Anda tidak perlu kebingungan lagi karena berada di tempat yang tepat. Website kami adalah website yang ahli dalam menangani masalah Anda terkait Bimbel Tni dan Polri. Dengan tenaga profesional dan berpengalaman di bidangnya, masalah Anda akan selesai dengan tuntas. Khawatir terlalu lama prosesnya? Lagi-lagi itu bukan masalah, karena kami akan menyelesaikan masalah Anda dengan cepat dan hasil yang maksimal. Kalian juga bisa banget baca artikel sebelumnya Kapolresta Dan Kapolres Di Maluku.


Di daerah Papua Barat terdapat Kepolisian Resor yang sering disingkat menjadi Polres. Kapolres ini merupakan stuktur komando Polri di wilayah berupa kabupaten atau kota. Polres ini dipimpin oleh seorang Kepala Kepolisian Resor atau Kapolres. Polisi yang dapat menjadi pemimpin Polres haruslah memiliki pangkat atau gelar Ajudan Komisaris Besar Polisi (AKBP). Nah berikut adalah nama-nama Kapolres yang ada di Papua Barat.


Kapolres dan Kapolresta Papua Barat:

1.      Kapolres Fakfak dijabat oleh AKBP Ongky Isgunawan

2.      Kapolres Kaimana dijabat oleh AKBP Iwan P Manurung

3.      Kapolres Manokwari dijabat oleh AKBP Dadang Kurniawan Winjaya

4.      Kapolres Manokwari Selatan dijabat oleh AKBP Slamet H Termawud

5.      Kapolres Maybrat dijabat oleh Kompol Bernadus Okaka

6.      Kapolres Raja Ampat dijabat oleh AKBP Andre JW

7.      Kapolres Sorong dijabat oleh akbp Robertus A Pandiangan

8.      Kapolres Sorong Selatan dijabat oleh AKBP Sahat M H Siregar

9.      Kapolres Teluk Bintuni dijabat oleh AKBP Andriano Ananta

10.  Kapolres Teluk Wondama dijabat oleh AKBP Yohanes Agustiandaru


Itu tadi merupakan artikel tentang Kapolresta Dan Kapolres Di  Papua BaratDari artikel yang kami berikan untuk Anda, apakah Anda merasa mendapatkan pencerahan? Atau Anda justru merasa membutuhkan orang yang dapat membantu Anda?

      

PROMO DISKON

PROMO DISKON PANARA COURSE
Artikel Populer