Sekilas Profil

PT. Pendidikan Abdi Negara telah memiliki 500+ alumni berprestasi, centang biru asli di Instagram, diliput 10+ media nasional, media pemasaran Youtube 1 Juta Subscriber dan satu - satunya yang di review oleh Wikipedia.


Bimbel Polri-TNI & Kedinasan ini didirikan oleh 2 purn. Jenderal yang dulunya menjabat posisi penting di TNI / POLRI. Kami juga punya program “Cicilan”, "Belajar dulu, bayar belakangan" dan "Program menabung".

Lihat Selengkapnya
0896-6853-8522
Bimbel TNI Polri Terbaik

KAPOLRESTA  DAN KAPOLRES DI PAPUA

Selamat pagi, siang, sore, malam, wahai para pembaca! Kembali lagi bersama kami yang siap memberi suguhan informasi kepada Anda! Dan lagi, selamat datang di Panara.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar Bimbel Tni Dan Polri favorit Anda. Untuk pembahasan sebelumnya, kami sudah memberikan informasi mengenai Kapolresta  DanKapolres Di Papua Barat  yang bisa Anda klik link nya sekarang juga. Click! Untuk kali ini, ada info yang pasti sudah Anda tunggu-tunggu, yaitu mengenai Kapolresta Dan Kapolres Di Papua Tertarik? langsung saja kita lanjut.


Di daerah Papua terdapat Kepolisian Resor yang sering disingkat menjadi Polres. Kapolres ini merupakan stuktur komando Polri di wilayah berupa kabupaten atau kota. Polres ini dipimpin oleh seorang Kepala Kepolisian Resor atau Kapolres. Polisi yang dapat menjadi pemimpin Polres haruslah memiliki pangkat atau gelar Ajudan Komisaris Besar Polisi (AKBP). Nah berikut adalah nama-nama Kapolres yang ada di Papua.


Kapolres Papua

1.    Kapolres Intan Jaya dari AKBP I Wayan G Antara menjadi AKBP Sandi Sultan

2.    Kapolres Deiyai dari AKBP Bambang Budiatno menjadi AKBP Heri Zoni Saragih

3.    Kapolres Yalimo dari AKBP Rachmat Kkaharuddin menjadi AKBP Herman Sotarduga Napitulu

4.    Kapolres Puncak AKBP Dicky Saragih menjadi digantikan Kompol I Nyoman Kunia

5.    Kapolres Supiori dari AKBP I Made Budi Darma menjadi AKBP Doradjat Daimboa

6.    Kapolres Pegunungan Bintang dari AKBP Ferdian Indra Fahmi menjadi AKBP Cahyo Sukarmito

7.    Kapolres Nduga dari Doradjat Daimboa menjadi Kompol I Komang Budhiarta

8.    Kapolres Kep. Yapen dari AKBP Wachid menjadi AKBP Ferdiyan Indra Fahmi

9.    Kapolres Mappi dari AKBP Cosmos Jeujanan menjadi AKBP Damianimus Dedi Susanto


Nah, itu tadi artikel tentang Kapolresta Dan Kapolres Di PapuaSetelah membaca artikel ini, tak perlu lagi bingung dan risau. Segera hubungi kami untuk mengetahui info lebih lanjut

 

PROMO DISKON

PROMO DISKON PANARA COURSE
Artikel Populer