Profil PT. Pendidikan Abdi Negara

Bimbel Polri-TNI & Kedinasan ini didirikan oleh 2 purn. Jenderal dimana telah memiliki 500+ alumni berprestasi, centang biru asli di Instagram, diliput 10+ media nasional, media pemasaran Youtube 1,6 Juta Subscriber & melayani lebih dari 30+ kota di Indonesia


Program kami spesial untuk level basic, moderate, hingga advance. Jadi cocok untuk yang baru kelas 10 / 11 / 12 hingga yang pernah tes tapi mengalami kegagalan.

Lihat Selengkapnya
0896-6853-8522
Bimbel TNI Polri Terbaik

Widodo Budidarmo Sang Kapolri Ketujuh Indonesia

 

Selamat datang di website panara.id tempat terpercaya untuk menemukan informasi terkait abdinegara. Apakah anda bertanya-tanya siapa Kapolri Ketujuh Indonesia? Anda datang ke tempat yang tepat, karena kami akan memberikan informasi mengenai Widodo Budidarmo yang tentunya akan menjawab rasa penasaran AndaSimak artikel ini lebih lanjut untuk informasi selanjutnya.

 

Kapolres (pensiunan) Widodo Budidarmo lahir pada tanggal 1 September 1927 di Surabaya, Jawa Timur. Dia menjabat sebagai kepala polisi dari tahun 1974 hingga 1978. Salah satu capaian Kapolri Widodo Budidarmo adalah, Polri sepakat membentuk Kantor Bersama (Samsat) yang terdiri dari tiga instansi di lingkungan Polda Metro Jaya. Ketiga instansi tersebut antara lain Polri, Pemprov DKI Jakarta, dan Perum AK Jasa Raharja yang membuka kantor bersama di Polda.

 

Program bersama tersebut berjalan dalam rangka pengolahan berkas kendaraan bermotor (seperti STNK, BPKB, dll). Pada era Widodo, pemerintah mengesahkan Undang-Undang Nomor 1. Dipublikasikan di Narkotika halaman 9 pada tanggal 26 Juli 1976. Pada masa Kapolri Widodo (Widodo), Kapolres Khusus Skep Satwa juga diterbitkan untuk mendukung langkah aksi Polri (1977). Jenderal Widodo meninggal di Jakarta pada usia 89 tahun dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata di Jakarta Selatan.

 

Itu tadi merupakan artikel tentang Widodo Budidarmo Sang Kapolri Ketujuh Indonesia yang kami berikan untuk Anda, Semoga ada pelajaran yang bisa Anda ambil dari artikel di atas. Selain menyajikan informasi terkait abdinegara juga menyediakan bimbel TNI & Polri yang siap membantu Anda mempersiapkan diri menghadapi tes masuk TNI/Polri. Tak perlu ragu lagi untuk menghubungi kami melalui nomor yang tersedia di bawah. Terima kasih!

Program Best Seller!

Artikel Populer