Profil PT. Pendidikan Abdi Negara

Bimbel Polri-TNI & Kedinasan ini didirikan oleh 2 purn. Jenderal dimana telah memiliki 500+ alumni berprestasi, centang biru asli di Instagram, diliput 10+ media nasional, media pemasaran Youtube 1,6 Juta Subscriber & melayani lebih dari 30+ kota di Indonesia


Program kami spesial untuk level basic, moderate, hingga advance. Jadi cocok untuk yang baru kelas 10 / 11 / 12 hingga yang pernah tes tapi mengalami kegagalan.

Lihat Selengkapnya
0896-6853-8522
Bimbel TNI Polri Terbaik

KAPOLRESTA DAN KAPOLRES DI RIAU


Wahai para pembaca sekalian. Kami dengan berat hati menginformasikan bahwa… bahwa website ini masih hidup. Tenang, kami hanya bercanda. Seperti biasa, selamat datang di Panara.id tempat favorit kalian untuk mencari informasi terkini mengenai Bimbel Polri& Tni Untuk saat ini, kami hanya akan membawakan pembahasan ringan mengenai Kapolresta Dan Kapolres Di Riau. Tapi sebelum itu, apakah kalian sudah tahu bahwa kami pernah membahas hal serupa namun berbeda? Yup, pembahasan mengenai Kapolresta Dan Kapolres Di Sumatera Barat. Sudah bisa kalian cek pada link yang tersedia. Click! Baiklah, kami akan lanjutkan mengenai Kapolresta Dan Kapolres Di Riau yang sudah kalian tunggu-tunggu.


Di Riau terdapat Kepolisian Resor yang sering disingkat menjadi Polres. Kapolres ini merupakan stuktur komando Polri di wilayah berupa kabupaten atau kota. Sedangkan untuk wilayah ibu kota provinsi disebut dengan Polrestabes yang dipimpin oleh Kapolrestabes. Polres ini dipimpin oleh seorang Kepala Kepolisian Resor atau Kapolres. Polisi yang dapat menjadi pemimpin Polres haruslah memiliki pangkat atau gelar Ajudan Komisaris Besar Polisi (AKBP). Sedangkan untuk Kapolrestabes harus berpangkat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol). Nah berikut adalah nama-nama Kapolres dan Kapolrestabes di Riau.


Kapolresta dan kapolres di Riau:


1.    Kapolrestabes Pekan Baru dijabat oleh Kombes Pol Susanto

2.    Kapolres Indragiri Hulu dijabat oleh AKBP Dasmin Ginting

3.    Kapolres Dumai dijabat oleh AKBP Restika P Nainggolan

4.    Kapolres Kampar dijabat oleh AKBP Andri Ananta Yudhistira

5.    Kapolres Indragiri Hilir dijabat oleh AKBP Christian Rony Putra

6.    Kapolres Bengkalis dijabat oleh  AKBP Yusup Rahmanto

7.    Kapolres Pelalawan dijabat oleh AKBP Kaswandi Irwan

8.    Kapolres Rokan  Hilir dijabat oleh AKBP Sigit Adiwuryanto

9.    Kapolres Rokan Hulu dijabat oleh AKBP Muhammad Hasyim Risahondua

10.  Kapolres Siak dijabat oleh AKBP Ahmad David

11.  Kapolres Kuantan Singingi dijabat oleh AKBP Muhammad Mustofa

12.  Kapolres Kepulauan Meranti dijabat oleh AKBP La Ode Proyek


Kalian tahu? Semua hiruk pikuk tentang Kapolresta Dan Kapolres Di Riau ini mengingatkan tentang silsihan dalam jajaran kepolisian Terima kasih sudah menyempatkan membaca, sampai jumpa lain waktu. Saya tunggu kalian di artikel selanjutnya.

Program Best Seller!

Artikel Populer