Profil PT. Pendidikan Abdi Negara

Bimbel Polri-TNI & Kedinasan ini didirikan oleh 2 purn. Jenderal dimana telah memiliki 500+ alumni berprestasi, centang biru asli di Instagram, diliput 10+ media nasional, media pemasaran Youtube 1,6 Juta Subscriber & melayani lebih dari 30+ kota di Indonesia


Program kami spesial untuk level basic, moderate, hingga advance. Jadi cocok untuk yang baru kelas 10 / 11 / 12 hingga yang pernah tes tapi mengalami kegagalan.

Lihat Selengkapnya
0896-6853-8522
Bimbel TNI Polri Terbaik

Bimbel Polri / TNI DKI Jakarta

Ah, lihat ini, seorang pengunjung! Selamat datang di Panara.id! Tempat di mana Anda bisa menemukan informasi terkini dan menarik seputar Bimbel POLRI dan TNI yang Anda butuhkan.

Sebelumnya, kami sudah menuliskan artikel tentang Informasi Masuk TNI/Polri yang dapat Anda baca dengan cara meng-klik linknya. Kali ini kami memberikan informasi yang menarik, yaitu mengenai Bimbel Polri/TNI Jakarta . Daripada penasaran, yuk simak artikel ini sampai tuntas. Jangan sampai ada informasi penting yang terlewat!

Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri)

Polri adalah Kepolisian Nasional di Indonesia, yang bertanggung jawab langsung di bawah Presiden. Polri mempunyai moto Rastra Sewakotama yang artinya Abdi Utama bagi Nusa Bangsa. Polri mengemban tugas-tugas kepolisian di seluruh wilayah Indonesia yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; menegakkan hukum; dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Polri dipimpin oleh seorang Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri).

Tentang Tentara Nasional Indonesia (TNI)

Tentara Nasional Indonesia atau TNI yang merupakan lembaga militer dibawah departemen pertahanan dan juga dibawah Presiden, terbagi atas 3 jenis angkatan, yakni TNI Angkatan Laut, Angkatan Darat, dan Angkatan Udara. Ketiga jenis angkatan TNI tersebut tentu memiliki tugas dan wewenang yang berbeda berdasarkan cakupan wilayah kerjanya.

Bimbel Polri/TNI Kami

Khusus untuk Anda yang ingin mengejar mimpi Masuk Polri/TNI, kami berani memberikan garansi “jaminan lulus tes”. Kami merupakan sebuah lembaga konsultasi dan bimbingan belajar yang telah berpengalaman.

Kami akan berusaha memaksimalkan peluang lolos seleksi penerimaan Anda dan siap menerima dan mengemban amanah yang Anda berikan. Anda akan mendapat pengajar berkualitas, metode yang cerdas, pendekatan efektif, kreatif, menyenangkan, serta sesuai target, yaitu lolos seleksi Polri/TNI.

Panara Course siap menyediakan Bimbel Polri/TNI untuk Anda yang berencana mengikuti seleksi tahun ini.

Tentang DKI Jakarta

Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta) adalah ibu kota negara dan kota terbesar di Indonesia. Jakarta merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki status setingkat provinsi. Jakarta terletak di pesisir bagian barat laut Pulau Jawa. Dahulu pernah dikenal dengan beberapa nama di antaranya Sunda Kelapa, Jayakarta, dan Batavia.

Berikut daftar kabupaten di Provinsi DKI Jakarta yang menjadi cakupan layanan kami:

Kabupaten

Bimbel Polri/TNI Jakarta Barat

Bimbel Polri/TNI Jakarta Pusat

Bimbel Polri/TNI Jakarta Selatan

Bimbel Polri/TNI Jakarta Timur

Bimbel Polri/TNI Jakarta Utara

Bimbel Polri/TNI Kepulauan Seribu

Berapa biaya Bimbel Polri/TNI Kami?

Segala informasi tentang ketentuan, biaya pendaftaran, dan alamat, silakan cek di website resmi kami di link Panara Course. Sedangkan untuk informasi pembayaran dan tempat penyelenggaraan kelas, Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor yang sudah tertera di website Panara Course.

Semoga informasi yang kami sampaikan tentang Bimbel Polri/TNI DKI Jakarta ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah meluangkan waktu mengunjungi Panara Course. Kami akan senang mendampingi berbagai persiapan Anda.

Program Best Seller!

Artikel Populer