Profil PT. Pendidikan Abdi Negara

Bimbel Polri-TNI & Kedinasan ini didirikan oleh 2 purn. Jenderal dimana telah memiliki 500+ alumni berprestasi, centang biru asli di Instagram, diliput 10+ media nasional, media pemasaran Youtube 1,6 Juta Subscriber & melayani lebih dari 30+ kota di Indonesia


Program kami spesial untuk level basic, moderate, hingga advance. Jadi cocok untuk yang baru kelas 10 / 11 / 12 hingga yang pernah tes tapi mengalami kegagalan.

Lihat Selengkapnya
0896-6853-8522
Bimbel TNI Polri Terbaik

Tempat Pelatihan Masuk Akmil dan Akpol Terbaik di Banten

Halo para pembaca yang luar biasa. Selamat datang di Panara.id! Tempat di mana Anda bisa menemukan informasi terkini dan menarik seputar Bimbel TNI/Polri yang Anda butuhkan. Kali ini kami memberikan informasi yang menarik, yaitu mengenai Tempat Pelatihan Masuk Akmil dan Akpol Terbaik di Banten . Daripada penasaran, mari simak artikel ini sampai tuntas. Jangan sampai ada informasi penting yang terlewat yya!

Tentang TNI dan Polri

Tentara Nasional Indonesia atau TNI yang merupakan lembaga militer dibawah departemen pertahanan dan juga dibawah Presiden, terbagi atas 3 jenis angkatan, yakni TNI Angkatan Laut, Angkatan Darat, dan Angkatan Udara. Ketiga jenis angkatan TNI tersebut tentu memiliki tugas dan wewenang yang berbeda berdasarkan cakupan wilayah kerjanya.

Polri adalah Kepolisian Nasional di Indonesia yang bertanggung jawab langsung di bawah Presiden. Polri mempunyai moto Rastra Sewakotama yang artinya Abdi Utama bagi Nusa Bangsa. Polri mengemban tugas-tugas kepolisian di seluruh wilayah Indonesia yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; menegakkan hukum; dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Bimbel Akmil dan Akpol Kami

Khusus untuk Anda yang ingin mengejar mimpi mengikuti seleksi, kami berani memberikan garansi “jaminan lulus tes”. Kami merupakan sebuah lembaga konsultasi dan bimbingan belajar yang telah berpengalaman. Ayo bergabung bersama kami dalam bimbel Akmil dan Akpol program jaminan lulus tes.

Kami akan berusaha memaksimalkan peluang lolos seleksi penerimaan Akmil/Akpol Anda dan siap menerima dan mengemban amanah yang Anda berikan. Anda akan mendapat pengajar berkualitas, metode yang cerdas, pendekatan efektif, kreatif, menyenangkan, serta sesuai target, yaitu lolos seleksi Akademi Militer/Akademi Polisi.

Panara Course siap menyediakanBimbel Akmil/Akpol Bergaransi di Banten untuk Anda yang berencana mengikuti seleksi tahun ini.

Tentang Banten

Banten adalah sebuah provinsi, wilayah paling barat di Pulau Jawa, Indonesia. Provinsi ini pernah menjadi bagian dari Provinsi Jawa Barat daerah ini menjadi wilayah pemekaran sejak tahun 2000, dengan keputusan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2000. Pusat pemerintahannya berada di Kota Serang.

Berikut daftar kabupaten di Provinsi Banten yang menjadi cakupan layanan kami juga:

Kabupaten

Bimbel Akmil Akpol Cilegon

Bimbel Akmil Akpol Lebak

Bimbel Akmil Akpol Pandeglang

Bimbel Akmil Akpol Serang

Bimbel Akmil Akpol Serang

Bimbel Akmil Akpol Tangerang

Bimbel Akmil Akpol Tangerang

Bimbel Akmil Akpol Tangerang Selatan

Berapa Biaya Bimbel Akmil/Akpol Terbaik di Banten?

Segala informasi tentang ketentuan, biaya pendaftaran, dan alamat, silakan cek di website resmi kami di link Panara Course. Sedangkan untuk informasi pembayaran dan tempat penyelenggaraan kelas, Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor yang sudah tertera di website Panara Course.

Semoga informasi yang kami sampaikan tentang Tempat Pelatihan Masuk Akmil/Akpol Terbaik di Banten ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah meluangkan waktu mengunjungi Panara Course. Kami akan senang mendampingi berbagai persiapan Anda.

Program Best Seller!

Artikel Populer