Profil PT. Pendidikan Abdi Negara

Bimbel Polri-TNI & Kedinasan ini didirikan oleh 2 purn. Jenderal dimana telah memiliki 500+ alumni berprestasi, centang biru asli di Instagram, diliput 10+ media nasional, media pemasaran Youtube 1,6 Juta Subscriber & melayani lebih dari 30+ kota di Indonesia


Program kami spesial untuk level basic, moderate, hingga advance. Jadi cocok untuk yang baru kelas 10 / 11 / 12 hingga yang pernah tes tapi mengalami kegagalan.

Lihat Selengkapnya
0896-6853-8522
Bimbel TNI Polri Terbaik

Bimbel Polri / TNI Bogor

Halo para pembaca sekalian! Selamat datang di Panara.id! Website dengan berbagai sumber Bimbel POLRI dan TNI terpercaya yang Anda butuhkan.

Sebelumnya, kami sudah menuliskan artikel tentang Informasi Masuk TNI/Polri yang dapat Anda baca dengan cara meng-klik linknya. Kali ini kami memberikan informasi yang menarik, yaitu mengenai Bimbel Polri/TNI Bogor . Daripada penasaran, yuk simak artikel ini sampai tuntas. Jangan sampai ada informasi penting yang terlewat!

Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri)

Polri adalah Kepolisian Nasional di Indonesia, yang bertanggung jawab langsung di bawah Presiden. Polri mempunyai moto Rastra Sewakotama yang artinya Abdi Utama bagi Nusa Bangsa. Polri mengemban tugas-tugas kepolisian di seluruh wilayah Indonesia yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; menegakkan hukum; dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Polri dipimpin oleh seorang Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri).

Tentang Tentara Nasional Indonesia (TNI)

Tentara Nasional Indonesia atau TNI yang merupakan lembaga militer dibawah departemen pertahanan dan juga dibawah Presiden, terbagi atas 3 jenis angkatan, yakni TNI Angkatan Laut, Angkatan Darat, dan Angkatan Udara. Ketiga jenis angkatan TNI tersebut tentu memiliki tugas dan wewenang yang berbeda berdasarkan cakupan wilayah kerjanya.

Bimbel Polri/TNI Kami

Khusus untuk Anda yang ingin mengejar mimpi Masuk Polri/TNI, kami berani memberikan garansi “jaminan lulus tes”. Kami merupakan sebuah lembaga konsultasi dan bimbingan belajar yang telah berpengalaman.

Kami akan berusaha memaksimalkan peluang lolos seleksi penerimaan Anda dan siap menerima dan mengemban amanah yang Anda berikan. Anda akan mendapat pengajar berkualitas, metode yang cerdas, pendekatan efektif, kreatif, menyenangkan, serta sesuai target, yaitu lolos seleksi Polri/TNI.

Panara Course siap menyediakan Bimbel Polri/TNI untuk Anda yang berencana mengikuti seleksi tahun ini.

Tentang Bogor

Bogor adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat. Kota ini terletak 59 km² di sebelah selatan Jakarta, dan wilayahnya berada di tengah-tengah wilayah Kabupaten Bogor. Bogor dikenal dengan julukan Kota Hujan, karena memiliki curah hujan yang sangat tinggi.

Berikut adalah daftar wilayah di Bogor yang menjadi cakupan layanan kami juga:

Kecamatan

Bimbel Polri/TNI Babakan Madang

Bimbel Polri/TNI Bojong Gede

Bimbel Polri/TNI Caringin

Bimbel Polri/TNI Cariu

Bimbel Polri/TNI Ciampea

Bimbel Polri/TNI Ciawi

Bimbel Polri/TNI Cibinong

Bimbel Polri/TNI Cibungbulang

Bimbel Polri/TNI Cigombong

Bimbel Polri/TNI Cigudeg

Bimbel Polri/TNI Cijeruk

Bimbel Polri/TNI Cileungsi

Bimbel Polri/TNI Ciomas

Bimbel Polri/TNI Cisarua

Bimbel Polri/TNI Ciseeng

Bimbel Polri/TNI Citeureup

Bimbel Polri/TNI Dramaga

Bimbel Polri/TNI Gunung Putri

Bimbel Polri/TNI Gunung Sindur

Bimbel Polri/TNI Jasinga

Bimbel Polri/TNI Jonggol

Bimbel Polri/TNI Kemang

Bimbel Polri/TNI Klapanunggal

Bimbel Polri/TNI Leuwiliang

Bimbel Polri/TNI Leuwisadeng

Bimbel Polri/TNI Megamendung

Bimbel Polri/TNI Nanggung

Bimbel Polri/TNI Pamijahan

Bimbel Polri/TNI Parung

Bimbel Polri/TNI Parung Panjang

Bimbel Polri/TNI Ranca Bungur

Bimbel Polri/TNI Rumpin

Bimbel Polri/TNI Sukajaya

Bimbel Polri/TNI Sukamakmur

Bimbel Polri/TNI Sukaraja

Bimbel Polri/TNI Tajurhalang

Bimbel Polri/TNI Tamansari

Bimbel Polri/TNI Tanjungsari

Bimbel Polri/TNI Tenjo

Bimbel Polri/TNI Tenjolaya

Berapa biaya Bimbel Polri/TNI Kami?

Segala informasi tentang ketentuan, biaya pendaftaran, dan alamat, silakan cek di website resmi kami di link Panara Course. Sedangkan untuk informasi pembayaran dan tempat penyelenggaraan kelas, Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor yang sudah tertera di website Panara Course.

Semoga informasi yang kami sampaikan tentang Bimbel Polri/TNI Bogor ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih sudah meluangkan waktu mengunjungi Panara Course. Kami akan senang mendampingi berbagai persiapan Anda.

Program Best Seller!

Artikel Populer