BIMBEL BINTARA TAMTAMA POLRI PADANG

BIMBEL BINTARA TAMTAMA POLRI PADANG

 

Oh! Selamat datang, para pembaca! Bagaimana kabar Anda-Anda sekalian? Saya harap baik-baik saja, ya. Saya sendiri merasa luar biasa pada hari ini. Terutama dengan mampirnya Anda kemari di panara.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar Bimbel Abdi Negara yang Anda sukai. Tapi sebelum itu, apa Anda tahu bahwa kami sudah pernah membahas tentang Bimbel Renang Jogja sebelumnya? Anda bisa langsung periksa mengenai pembahasan sebelumnya dengan link yang bisa Anda klik. Click! Kali ini kami memberikan informasi yang menarik, yaitu mengenai BIMBEL BINTARA TAMTAMA POLRI PADANG. Penasaran kan? Langsung saja kita teruskan.

 

Sekilas tentang Bintara Polri

Bintara merupakan golongan pangkat ketentaraan dan kepolisian dengan pangkat di bawah dari Letnan Dua atau Inspektur Polisi Dua. Bintara ini lebih tinggi dari Kopral atau Ajun Brigadir Polisi. Sebelum berhasil menjadi Bintara, Anda dapat melakukan pendaftaran secara online melalui website resmi penerimaan Polri. Setelah itu Anda dapat melalui berbagai proses dan tahapan seleksi hingga berhasil dinyatakan sebagai bagian dari Polri. Polri sendiri membuka 12 bidang untuk bintara seperti Bintara Polisi Tugas Umum (PTU), Bintara Polair, Bintara Teknologi Informasi (TI), Bintara Musik, Bintara Penerbang (PILOT),  Bintara Penyidik Pembantu, Bintara Olahraga, Bintara Agama, Bintara Tata Boga, Bintara Perawat, Bintara Bidan dan Bintara Pramugari.

 

Sekilas tentang Tamtama Polri

Tamtama merupakan golongan pangkat ketentaraan dan kepolisian yang paling rendah, mulai dari Prajurit Dua/Bhayangkara dua sampai Ajun Brigadir Polisi. Pangkat ini biasanya merujuk kepada para anggota prajurit garis paling depan dalam kesatuan militer dan sebagai unsur ini dari sebuah pasukan tempur. Pangkat tamtama ini disandang oleh lulusan sekolah kepolisian atau mereka yang baru masuk di jajaran kepolisian. Beberapa jabatan yang tergolong sebagai tamtama:

1.Bhayangkara Dua (Bharada)

2.Bhayangkara Satu (Bharatu)

3.Ajudan Brigadir Polisi Satu (Briptu)

 

Bimbel Bintara Tamtama Polri

Untuk mampu berhasil lolos dan setiap tahapan seleksi tentunya calon taruna harus melakukan banyak hal sebagai bentuk persiapan. Calon taruna  harus banyak belajar dan latihan agar dapat melewati tes yang diujikan. Agar mampu lebih optimal, calon taruna dapat mengikuti bimbingan belajar agar proses belajar menjadi lebih terarah dan menyeluruh.

 

Panara Course hadir sebagai lembaga bimbingan belajar untuk Bintara Tamtama Polri dan tersebar di seluruh Indonesia. Terkhusus di kota Padang sendiri, Panara Course juga hadir dan berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No. 3, Rimbo Kaluang, Kec. Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat. Jadi, bagi kalian yang sedang melakukan persiapan pendaftaran taruna Polri, kalian dapat segera menghubungi Panara Course sebagai patner belajar terbaikmu. Segera kunjungi Panara Course kota Padang dan jadilah bagian bantara tamtama yang membanggakan!

Recent Posts
WA WhatsApp
CALL Call